The Green Reaper and Her Green Burial Guidebook – The Green Reaper

81KXkp8xPrL

81KXkp8xPrLTerlepas dari perhatian luas yang dikumpulkan oleh pemaparan Jessica Mitford tahun 1963 tentang industri pemakaman, The American Way of Death, cara kematian Amerika masih mencakup biaya pemakaman rata-rata antara $ 8.000 dan $ 12.000. Terlebih lagi, setiap tahun penguburan konvensional di AS menyumbangkan 800.000 galon cairan pembalseman, yang mengandung formaldehida karsinogenik, dan berton-ton baja, tembaga, perunggu, dan peti mati beton yang disimpan ke dalam bumi.

Ada cara yang lebih baik dan Fournier, yang dijuluki “Green Reaper”, memandu pembaca melewatinya, selangkah demi selangkah. Dengan pemakaman hijau dan dasar-dasar pemakaman rumah untuk legal bagaimana dan apa; pilihan dalam praktik (di rumah, di laut, dll.); dan bahkan mengambil jalan memutar ke contoh penguburan hijau selebritas; ini adalah bimbingan yang komprehensif dan penuh kasih.

Gagasan tentang “kematian yang baik” telah banyak dibahas. Fournier menunjukkan jalan menuju kematian yang baik, yang mempertimbangkan kesejahteraan lingkungan planet ini dan kesejahteraan ekonomi orang yang dicintai.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

GreenReaper_CVR.jpgKetika Elizabeth Fournier berusia delapan tahun, ibu dan kakek-neneknya meninggal. Dia menghabiskan banyak waktu di rumah duka sebagai seorang anak karena keluarganya sering ditemukan di peti mati. Anggota keluarga Fournier tidak memiliki catatan umur panjang terbaik.

Sebagai seorang gadis muda, Elizabeth menemukan kuburan sebagai tempat yang damai dan tenang. Sebagai seorang remaja, dia menghadiri pemakaman orang yang tidak dia kenal. Bukan

yang mengejutkan, dia akhirnya pergi ke rumah duka setempat dan meminta pekerjaan, pekerjaan apa saja. Dia mendapatkan posisi penjaga malam yang tinggal di dalam, di mana dia tinggal di sebuah trailer di pekuburan besar yang berbukit. Dia tidur dengan senapan di dekat tempat tidurnya, mengalami musim panas paling menakutkan dalam hidupnya.

Dalam memoarnya, Elizabeth Fournier menulis tentang panggilannya ke industri pemakaman, dan bagaimana perjuangan awalnya membantu membentuk pelayanan hidupnya: merawat orang mati dan mempersiapkan pemakaman yang lebih bermakna.

Sebagai layanan pemakaman satu wanita di kota pedesaan Boring, Oregon, Mortician Elizabeth Fournier mendukung praktik pemakaman kuno yang lebih ramah bagi manusia dan Bumi. Dia telah disebut “The Green Reaper” karena advokasinya yang penuh semangat tentang pemakaman hijau.

Sebagai pengurus, dia selalu siap untuk mengulurkan tangan, atau sekop.

Seperti ini:

Seperti Memuat…

Author: Wayne Simmons